
[ Posisi Menentukan Prestasi ? ]
Percaya nggak dengan kalimat diatas?
Belajar itu bisa dimana aja kapan aja, pas giliran ke toilet pun, ternyata ada tips yang bisa kita ambil tuh π€ππ¬
Nohhh itu tuh. Coba perhatiin copywriting yang jitu dan sangat ‘memahami konsumen’
“Udah Lega..Yuk Belanja ke ....
Siapa sih yang nggak bolak balik ke sini , awalnya hanya mau beli minum, eh ke kasir udah bawa sekeranjang ini itu.
Awalnya belok cuma mau ke Toilet, eh ternyata melipir juga comot ini itu. Apalagi kalau lagi touring luar kota, swalayan ini jadi sahabat kita semua ya hahah, mulai dari numpang beli minum, numpang selonjor kaki dan yang pasti nunpang ke toilet. Toilet paling mewah, karena sekali ke toilet minimal Rp 10.000, alias ga tahan kalau ga beli ini itu π
Ini bukan iklan Indomaret, tapi iklannya ini menggelitik juga untuk direview.
Sesuatu yang bisa kita pelajari dari yang sederhana ini adalah:
1. Kalau mau buka bisnis yang tahan lama, pastikan service excellent ada.
2. Penuhi kebutuhan konsumen, supaya dia nyaman untuk berbelanja dan transakis dengan kita.
3. Pilih posisi pasang iklan di tempat yang tepat.
4. Kenali target market, dari situ kita akan paham apa kebutuhannya, dimana dia nongkrong dan segala kebiasaannya.
Gimana? Ada ide apakah untuk #BenahBenahBisnis kitaπ€
Fazdesign
Jualdesainku.site
menarik gan, sambil saling mengunjungi
BalasHapus