Contact us





Tips Memilih Kontraktor Untuk Membangun Rumah
Ingin bangun rumah tapi bingung milih kontarktornya yang mana? Ok langsung ja berikut ini adalah tip sederhana dalam memilih kontraktor

- Jangan memilih kontraktor hanya didasarkan pada harga terendah.

- Tentukan beberapa kontraktor terlebih dahulu untuk membuat perbandingan.

- Pehatikan latar belakang dan prestasi kontraktor tersebut. Apakah dia sudah berbadan hukum atau perorangan.

- Anda tidak perlu takut untuk mewawancarai calon kontraktor. Tanyakan apakah mereka memiliki asuransi untuk para pekerjanya. Pekerjaan membangun memiliki resiko yang cukup besar. Meskipun tidak diharapkan kecelakaan bisa saja terjadi. Jika kontraktor tersebut tidak memiliki asuransi, bisa jadi anda yang akan dibebankan untuk biaya pengobatan kecelakaan kerja.

- Pastikan bahwa kontraktor tersebut tidak sedang bermasalah secara hukum.

- Tanyakan proyek yang pernah dikerjakan kontraktor tersebut. Mintalah nama mantan klien kontraktor tersebut dan konfirmasi klien tersebut minimal melalui telpon dan tanyakan apakah mereka puas dengan kinerja kontraktor ini. Akan lebih bagus jika anda datang langsung ke rumahnya dan melihat sendiri hasil perkerjaan si kontraktor.

- Pilih kontraktor berdasarkan rekomendasi dari pemilik bisnis lokal yang biasanya berpengalaman dalam membangun seperti bankir, pemasok bahan atau pejabat setempat.

- Pilih kontraktor yang memiliki berpengetahuan dan wawasan dalam membangun rumah sehingga bisa membantu dalam memberikan saran dan masukan kepada anda ketika membangun rumah nanti.

- Yang terakhir, jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan, meskipun anda ingin segera membangun rumah, Karena pekerjaan membangun rumah membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jangan sampai anda kecewa dan salah langkah ketika sudah terlanjur menbangun.

0 Reviews:

Posting Komentar

close
REKOMENDASI BARANG MURAH